jai2bigdream

Just another WordPress.com weblog

I Love You Papa

Pagi ini aku menerima sepucuk surat tergeletak di bawah pintu rumah. Setelah kupungut, kubaca nama pengirimnya. Tenyata anakku Tara yang mengirimkan surat ini. Tidak sabar aku ingin membukanya dan mengatahui apa yang ditulisnya untukku.

.

Dengan parasaan berdebar aku buka sampulnya, kemudian aku keluarkan selembar kertas berwarna kuning cerah ditekuk menjadi dua, mirip seperti kartu ucapan. Bagian luar kartu tertulis kata dengan tulisan tangan khas anak pra sekolah “Untuk Papa ”. Dadaku makin bergetar, tangan dan kaki seolah melayang dan dinginya lantai pagi itu tidak terasa lagi.

 

Tidak sabar, aku segera membukanya, di dalam ada hiasan dari tempelan kertas warna merah dan ungu berbentuk hati jumlahnya lima berjajar menyamping. Di sekitar hiasan ini tertulis kata-kata dari tangan Tara, anakku tercinta, “I Love You Papa”. Tanpa terasa butir-butir air mataku menetes. Aku merasakan betapa aku menjadi seorang Papa paling berbahagia di dunia. Aku bersyukur menjadi Papa yang dicintai anakku. Dadaku sesak, terasa ada kekuatan yang menekannya dari luar, dan aku merasakannya sambil memejamkan mata. Aku membalasnya dengan bisikan lembut dari hati dan mulutku “I Love You Too My Darling”.

 

Masih disertai dengan linangan air mata behagia, aku alihkan pandangan ke bagian lain sampul. Di sini ada tulisan darinya, “Pa, Tara sedang belajar, Papa Ngapain? Kartu ini disimpan ya Pa”. Dalam hatiku menjawab: “Pasti Sayang, Papa akan simpan sampai kapanpun semampuku ”

 

Betapa Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang kepada hamba-hambaNya. Semua dilimpahkan rasa rahman dan rahim supaya menusia merasa terteram dan bahagia.

 

Cerita ini sengaja aku sebarkan kepada semua orang sebagai bagian dari keinginan berbagi kebahagiaan di dalam keluarga dan sesama.

 

Paiton, 12 Juli 2008.

 

 

 

Juli 17, 2008 - Posted by | Keluarga

1 Komentar »

  1. pls more deep

    Komentar oleh jeto | Juli 20, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: